Penyebab LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual,Transgender)

Posted on

katakan tidak pada LGBTanda mungkin pernah dengar kalimat LGBT ?, tapi banyak juga yang belum tau apa itu LGBT itu, LGBT adalah kepanjangan dari ( Lesbian, Gay, Biseksual,Transgender).  istilah ini yang digunakan untuk menggantikan penyebut komunitas kelompok-kelompok yang telah disebut tadi diatas.

Sejarah Perkembangan LGBT

LGBT merupakan kasus yang sangat memprihatinkan masyarakat, yaitu penyimpangan seksual yang di lakukan oleh beberapa pihak. namun beberapa pihak senang menyebutnya dengan sebutan LGBT, bentuk dan sifatnya yang tidak wajar memang sebuah penyimpangan dalam perilaku manusia, hal ini lah yang harus di tanggulangi dan mencari solusinya.

Sebenarnya LGBT sudah ada sejak tahun 1990- an untuk menggantikan gabungan istilah komunitas gay. bahkan di perkirakan LGBT sudah ada sejak pada zaman nabi, dari permasalahan ini banyak pihak yang tidak setuju dengan adanya penggabungan istilah menyatakan gagasan bahwa transgender merupakan trans seksual  yang memiliki kaitan dengan identitas gender yang terlepas dari orientasi seksual.

Ada Beberapa Faktor Yang Menyebabkan LGBT Tersebut:

1. Faktor Keluarga

Faktor keluarga yang kurang memperhatikan anaknya

Didikan  yang diberikan ke anaknya dari orang tua sangat berpengaruh kepada masa depannya, peran penting bagi para anak yang lebih cenderung, menjadi seorang LGBT dari pada hidup normal.berikut contoh faktornya:

ketika seorang anak mendapatkan perilaku kekerasan atau perilaku yang tidak baik, maka pada akhirnya akan timbul kebencian anak terhadap kedua orang tuanya misalnya anaknya perempuan dan di marahi terus dengan ayahnya maka kemungkinan anak akan benci dengan seorang laki-laki, hal ini yang menimbulkan anak perempuan tidak mau berhubungan dengan laki-laki begitu pula dengan anak laki-laki.

ketika orang tua mengidam-idamkan seorang anak laki-laki atau perempuan tetapi hasil malah sebaliknya. hal ini bisa mengakibatkan anak akan cenderung bersikap seperti apa yang di idam-idamkan oleh orang tuanya.

2. Tidak Percaya Tuhan

Orang-orang yang tidak memiliki tuhan

semua orang memiliki kepercayaan masing-masing, tuhan jelas tepatnya di hati seseorang. artinya bisa seseorang tidak memiliki tuhan jelas sudah bahwa banyak momen yang dilaluinya dimana pikiran dalam keadaan kosong. jika pikiran anda kosong maka ada kecenderungan  mudah terpancing hawa nafsu sesaat baik berasal dari dalam diri seseorang atau berasal dari luar.

3. Pergaulan Lingkungan

Pergaulan lingkungan yang salah

pergaulan di dalam lingkungan merupakan hal yang sangat berpengaruh untuk perkembangan seorang anak.  karenanya kondisi lingkungan yang kurang kondusif yang dapat mempengaruhi perkembangan kebiasaan seseorang. masuknya pengaruh dari budaya luar dapat memicu perkembangan anak dalam pergaulan, apalagi perkembangan hp yang semakin canggih, sehingga begitu mudah seseorang  condong untuk meniru kebiasaan seks menyimpang tanpa membatasi dirinya.

4. Genetik

Faktor genetik atau keturuan

Dari beberapa penelitian menunjukan hasil genetik ikut berperan dalam hal ini yaitu, dalam dunia kesehatan seorang lelaki normal memiliki kromoson xy dalam tubuhnya, sedangkan wanita normal kromosonnya adalah xx. Akan tetapi dalam beberapa kasus ditemukan bahwa seorang pria  bisa saja memiliki jenis kromoson xxy, ini artinya bahwa laki-laki memiliki kelebihan satu kromoson. Akibatnya lelaki tersebut bisa memiliki perilaku agak mirip dengan prilaku perempuan. Seseorang yang memiliki kadar hormon testoteron yang rendah dalam tubuhnya, maka bisa mengakibatkan terhadap perubahan perilakunya, seperti perilaku laki-laki mirip dengan prilaku perempuan.

5. Faktor Akhlak dan Moral

Faktor akhlak dan moral yang rusak

faktor akhlak dan moral yang  memiliki pengaruh yang cukup pesat untuk perilaku LGBT yang di anggap menyimpang. ada beberapa  hal yang dapat berpengaruh dan perubahan akhlak dan moral yang di miliki seseorang yang akhirnya akan menjerumuskan seseorang kepada jalan yang menyimpang.

  • tidak memiliki iman, ketika seseorang tidak memiliki iman makan seseorang dapat dengan mudah terpengaruh dengan hal yang menyimpang, hal ini akan membuat seseorang lemah untuk mengendalikan hawa nafsunya. dimana iman adalah benteng utama yang paling penting dalam kehidupan seseorang.
  • semakin banyak rangsangan seksual, banyak sekali sekarang faktor yang mempengaruhi hal ini ambil contoh dengan adanya VCD parno,  Majalah parno, atau video-video lain yang bisa di akses melalui internet.

 

Tadi adalah beberapa hal yang dapat berpengaruh seseorang menjadi seorang LGBT, jadi waspadailah anak anda atau saudara anda dan seseorang sekitar anda yang mungkin sedang dalam pengaruh LGBT ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *