Cara Mencegah LGBT – Lesbian, Gay, Biseksual, transgender

Posted on

berhenti-LGBT

Perilaku menyimpang LGBT merupakan gaya hidup orang barat yang sekarang mulai masuk di negara kita. hal ini di lakukan dengan melalui media sosial. kerusakan akhlak dan moral ini sudah merambah keberbagai kalangan masyarakat.

Berbagai kalangan bahkan sudah dimasuki oleh orang-orang yang menyimpang ini. bukan hanya di bagian kalangan perkotaan bahkan sudah masuk di kalangan pelosok pun sudah di kunjunginya untuk melakukan penyebaran hal menyimpang ini, targetnya adalah dibolehkanya perkawinan sesama jenis. menjijikkan sekali bukan jika ini terjadi di anda semua.

Bagaimana Cara Mencegah Penyebaran LGBT

Keberadaan kaum LGBT bahkan sudah ada sejak zaman nabi, cobalah kalian buka kembali kisah nabi ibrahim as atau kisah nabi luth as. akan tetapi tidak semua kaum setuju dengan istilah tersebut. sebagian dari mereka beranggapan bahwa transgender dan transeksualitas  tidak lah memiliki kesamaan dengan gey, biseksual, dan lesbian.

kewajiban umat muslim menolak komunitas lgbt ini

Dalam agama islam hal ini sangat tidak diperbolehkan sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-Quran Surat HUD ayat 82-83 yang artinya ” maka terkala datang azab kami,kami jadikan negeri kaum luth itu yang di atas ke bawah (kami balikkan) dan kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi, yang di beri tanda oleh Tuhan – Mu dan siksaan itu tidak jauh dari orang-orang zalim.” 

Berikut adalah beberapa cara mencegah LGBT:

1. Beriman Kepada Tuhan

Selalu mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa, Selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa.

2. Menjaga Pergaulan

Selalu menjaga pergaulan dengan baik, bergaul lah dengan orang- orang yang beriman, jangan sampai anda salah dalam pergaulan.

3. Memberikan Pemahaman Tentang Agama

Memberikan pemahaman agama untuk anak-anak atau para remaja tentang penyimpangan perilaku yang tidak terpuji.

4. Seminar Bahaya LGBT

memberikan seminar tentang bahayanya LGBT untuk masa depan umat, memberikan informasi ini ke seluruh anggota keluarga dan orang sekitar tentang adanya bahaya  dalam LGBT.

5. Penolakan Legalisasi LGBT

Lakukanlah penolakan yang keras jika ada seseorang sekitar anda yang sudah termasuk LGBT, tindakan ini untuk mewaspadai perkembangan LGBT di lingkungan anda.

6. Bekerja Sama Dengan Pemerintah Setempat 

Bekerja sama lah dengan pemerintah setempat soal permasalahan LGBT agar tidak ada dalam masyarakatnya.

7. Hubungan Anak Dengan Keluarga 

Jadi hubungan antara keluarga dan anak harus terjaga jangan sampai dalam hubungan keluarga ada permasalahan yang membuat anak trauma terhadap kejadian yang telah dilakukan orang tua,selalu lah menjaga keharmonisan keluarga agar anak terjaga dengan baik

8. Memisahkan tidur anak dari usia dini

Sebagai orang tua tidak hanya menjaga pergaulan anak saja, ada hal penting juga yang harus di lakukan di dalam rumah, hal kecil semisal memisahkan anak tidak apalagi antara anak laki-laki dan anak perempuan segera lah melakukan pemisahan sejak dini untuk pencegahan adanya LGBT.

9. Membedakan pakaian antara pria dan wanita

Menurut agama islam, pakaian yang digunakan untuk menutupi aurat antara laki-laki dan perempuan berbeda. sekarang ini banyak sekali wanita yang berpakaian normalnya anak laki-laki atau sering disebut tomboy, hal ini lah yang nantinya bisa menimbulkan kecenderungan si wanita lebih suka bermain dengan laki-laki.

10.Tingkah laku wanita dan pria

Di zaman sekarang banyak sekali seseorang yang berbeda dengan wujud aslinya semisal wanita yang seharusnya lemah gemulia tetapi sekarang wanita bahkan kebanyakan menyerupai pria atau sering di sebut Tomboy. bahkan sebaliknya laki-laki yang seharusnya kuat malah menjadi lemah gemulai. hal ini lah yang bisa membahayakan atau membuat anak menjadi mudah terpengaruh dengan dengan adanya LGBT maka, jegah dan rubah lah orang yang seperti itu yang ada di sekitar anda agar tidak tergolong dalam anggota orang-orang yang menyimpang.

 

Dalam hal pencegahan LGBT sebenarnya harus dimulai dari diri sendiri. kasus LGBT ini bisa tertuju ke siapa saja dan tergantung juga kepada diri kita menyikapi hal ini, bahkan mungkin kita tidak sadar kita sudah termasuk menjadi bagian dari mereka.

karena itu maka perbanyaklah bertakwa dan bertawakal ke pada Tuhan agar Tuhan melindungi kita dari hal-hal yang menyimpang ini amin. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang membacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *